//
you're reading...

Headline

Rodja Bandung 1476 AM

Bandung sebagai ibu kota propinsi Jawa Barat dengan wilayah yang cukup luas dan populasi penduduk kaum Muslimin yang padat Alhamdulillah sudah mempunyai banyak kegiatan dakwah salafiyah yang disampaikan oleh beberapa ustadz, kegiatan dakwah tersebut  perlu ditunjang oleh media elektronika agar dakwah serta Bimbingan Islam bisa tersebar dengan efektif dan diterima oleh kaum Muslimin secara luas.

Media radio  saat ini terbukti efektif sebagai media dakwah yang bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat, kehadiran radio Rodja sebagai media dakwah  di wilayah Jabodetabek selama kurang lebih 5 tahun Alhamdulillah bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat kaum Muslimin membutuhkan dakwah Islam yang Shahih berdasarkan Al Qur’an dan As Sunah sesuai dengan manhaj para salaful Ummah, hal ini mendorong dan menjadi motivasi bagi kami untuk bisa melakukan perluasan jangkauan siaran. Alhamdulillah saat ini tercatat beberapa radio dakwah di beberapa daerah yang berdiri diatas visi dan misi dakwah salafiyyah.

Saat ini proses pembangunan studio radio rodja Bandung masih berlangsung. Berikut beberapa gambar stasiun yang sedang dibuat:
Pembangunan Studio Radio Rodja Bandung 1476 AM (3 februari 2011)
Pembangunan Studio Radio Rodja Bandung 1476 AM (18 februari 2011)

 

Lokasi Radio Rodja Bandung berada di Kampung Lembur Tengah, Desa Selacau, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Lihat Kajian Islam Bandung di peta yang lebih besar

Untuk informasi progres proyek Rodja Bandung bisa menghubungi

Radio Rodja Cileungsi (021) 7073 6543 , 0813 1309 6880 atau

Panitia Persiapan Radio Rodja Bandung, al akh Yayan Setiadi 08122116571,al akh Dadang Sukarna 081321624025

link : http://www.radiorodja.com/info/pendirian-radio-dakwah-wilayah-bandung/

Discussion

Trackbacks/Pingbacks

  1. […] Progres Pembangunan Studio Radio Rodja Bandung Kampung Lembur Tengah, Desa Selacau, Batujajar, Bandung Selasa 3 Maret […]

Post a Comment

Radio Online…