Semarakkan Radio Sunnah dengan Radiobox di Situs/Blog Anda

Segala puji bagi Allah, radio-radio sunnah sudah mulai berkembang dengan radio streaming. Dan kini, kami memperkenalkan fasilitas baru untuk menyebarkan dakwah sunnah yang diemban oleh radio-radio ini berupa widget untuk mendengarkan streaming mereka. Kami menyebutnya dengan radiobox.

Dengan radiobox berbasis flash ini, tidak perlu lagi mensetup program multimedia untuk mendengarkan streaming radio sunnah, cukup dengan browser (serta tentu saja koneksi internet dan speaker) saja. Lebih dari itu, anda dapat mengganti streaming radio dengan mengklik channel radio yang anda inginkan. Kami telah memasangnya di sisi kanan blog ini dan insya Allah menyusul nanti pada semua fasilitas-fasilitas yang kami sediakan pada assunnah.web.id. Menarik dan bermanfaat bukan? Mau?

Tenang saja, radiobox ini dapat ditanam di situs maupun blog. Bagi anda yang ingin memasang radiobox ini, anda dapat memilih beberapa radiobox sesuai dengan ukuran dan tata letak yang anda sukai. Silahkan copy salah satu kode radiobox berikut ini, lalu paste di situs anda pada tempat yang sesuai.

  1. 205 x 120
    Radiobox Sunnah

  2. 170 x 210Radiobox Sunnah 170 x 210
  3. 120 x 180Radiobox Sunnah 120 x 180

Dengan radiobox ini, apapun pilihan anda, ingin mendengarkan murottal atau kajian, anda tinggal mengklik radio yang sedang menyiarkan siaran yang anda sukai.

Sumber : http://blog.assunnah.web.id/?p=82&preview=true dengan sedikit modikasi

Leave a Reply

Daftar Kajian Tashfiyah
PENDAFTARAN PESERTA WISMA MUSLIM UPI BANDUNG
Dauroh Kitab Bulughul Maram: “Peringatan Terhadap Akhlak Yang Buruk” Al-Dauroh Kitab Bulughul Maram: “Peringatan Terhadap Akhlak Yang Buruk” Bersama Al-Ustadz Firanda Andirja, M.A
INFO KAJIAN GEGERKALONG (Sabtu 24 SAFAR & Ahad 25 Safar 1437)